Harga baja global terus turun di bulan february

Harga baja global terus menurun di bulan 2 . Produsen baja datar Amerika Utara dan Eropa gagal mencapai pertumbuhan. Konsensus dalam studi MEPS pada bulan Februari adalah bahwa kedua wilayah akan segera keluar. Secara umum, sentimen pasar telah berubah positif – pasar cenderung stabil atau naik sedikit dalam beberapa bulan mendatang.

Ketika fundamental pasar membaik, pembuat baja dunia mungkin didukung oleh upaya untuk meningkatkan nilai. Selama trimester kedua yang secara tradisional lebih kuat, peningkatan pengeluaran bahan baku dan ekspektasi aktivitas yang meningkat diharapkan untuk membantu pabrik menaikkan harga.

Selain bahan-bahan Amerika Utara, pengeluaran limbah di seluruh dunia telah mulai meningkat. Pada saat yang sama, biaya bijih besi telah meningkat karena kekhawatiran pasokan – karena runtuhnya bendungan Brasil baru-baru ini. Pelaku pasar berharap bahwa permintaan di industri otomotif di Eropa dan Amerika Utara akan meningkat dalam beberapa bulan mendatang. Selain itu, kegiatan konstruksi akan didorong oleh faktor musiman. Selain itu, dampak lanjutan dari 232 peraturan perdagangan dan pengamanan UE yang baru-baru ini diperkenalkan akan memberi para pembuat baja AS dan Eropa tingkat perlindungan dari impor.

Peningkatan permintaan di Asia diperkirakan akan menghasilkan sedikit peningkatan harga di wilayah ini dalam beberapa bulan mendatang karena kegiatan tambahan setelah Tahun Baru Imlek. Namun, prospek permintaan jangka menengah seringkali tidak jelas – diharapkan bahwa ekonomi Asia, terutama Cina, akan melambat pada 2019.

Ketegangan perdagangan yang meningkat antara Amerika Serikat dan Cina, ditambah dengan penarikan Inggris dari Uni Eropa, menyebabkan ketidakpastian besar bagi pembeli baja global. MEPS memperkirakan bahwa setiap pembalikan harga di Eropa dan Amerika Utara mungkin ringan dan berumur pendek.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *